Amazon memobilisasi makmal dalam Inggris akan memandu versi korona yg berselisih.

Muqim Ahmad, London,

Pengecer universal Amazon sudah menginjak memandu buruh topnya dalam Inggris akan terkontaminasi versi virus Corona dengan membagikan statistik ke Departemen Kesehatan.

Amazon serta menyatukan dengan mencadangkan statistik sejak kancah yg tertimpa resultan Corona genting dengan kancah yg diprakarsai versi muara sunga dalam India.

Ini mencacakkan makmal dalam Inggris dengan AS warsa lewat akan memandu stafnya sebagai rela. Kini pihaknya memobilisasi makmal dalam Inggris akan memandu bineka versi Corona.

Inggris berkecukupan dalam lawa keinsafan ekonominya yg sudah kerdil semasih berbulan-bulan sesudah tandon vaksin sebagai urut.

Di pucuk asing, nota kehadiran dengan penyiaran versi Delta, ditemukan dalam India. Terutama dalam distrik dalam mana makmal Amazon bergiat dengan itu memberangsang sekotah pribadi.

Amazon pandai membagikan akomodasi percobaan virus Corona terhadap ahli Inggris lubuk pinggan kurun mendalam. Fasilitas percobaan korona Amazon serta siap akan 30.000 buruh besot muka Inggris, sepotong lapang bergiat dalam bangunan dengan jurusan pengiriman.