Fan menyediakan Cecilia Cheung sun guncangan

– Iklan –

Zhengzhou – Meskipun Cecilia Cheung tiada mencapai kemajuan dalam perian kedua Suster Yang Membuat Gelombang masa dirinya tiada makbul menjelang kubu buntut, dirinya tiada dapat disebut demi “pecundang”. Ketenaran dengan skala si kartika memanjat dalam China berkah partisipasinya yg jangkung, yg sebagai urit sempurna santun dengan rusak, pada merek-merek dalam semesta China berebut buat merekrut Cheung demi delegasi agam mereka. Melihat riak yg dirinya bikin atas penampakan publiknya belum lama, Anda hendak memafhumi apa sebab.

Ibu tiga ujang, yg tautologis warsa ke-41 atas 24 Mei, menjelma dalam sebuah kesibukan atas 16 Mei dalam butik medium dalam Zhengzhou, dalam mana dirinya menampung minat lurus bermula berisi pemirsa. Dilaporkan bahwa bangkit roma berisi panggilan “Love you, Cecilia!” dengan “Cecilia, sira sekali kacak!” “Setidaknya 50” alat kesejahteraan tampil buat memelihara kesopanan, tapi itu tiada dapat pergi segala sesuatu yg berjalan atas Cheung dalam penghalang lukisan.

Cheung masih bergaya buat lukisan pada penggemarnya masa dirinya sekonyong-konyong menampung dekapan guncangan dengan sun dalam pipi bermula seorang penggemar perempuan yg sekali membara, mengadu 8days.sg. Sepertinya renggang kemasyarakatan tiada juga sebagai persoalan dalam kian. Aktris itu jelas kaget dengan malahan secolek bimbang atas awalnya, lewat dirinya pada segera sebagai ranah dengan mesem aneh. Penggemar itu jelas tenteram sebab dirinya makbul menjalankan pembawaan termaktub.

Cecilia Cheung lagi membela kemungelan mudanya. Gambar: Weibo

– Iklan –

Jika penggemarnya yaitu seorang adam, hasilnya definit hendak berlainan. Menariknya, sun itu tiada menganjur perundingan dalam percaturan netizen bak yg lainnya: penampakan Cheung.

Foto-foto tiba tersiar online selepas kesibukan pada tema lurus, “Foto-foto Cecilia Cheung yg belum diedit”, sebagai trending dalam Weibo.

Komentar yg menjengul rumpang parak: “Apakah seseorang melalui persoalan berarti maksud sebangun pada penampakan bak itu?”, “Dia tiada beralih bermula 20 warsa yg lewat”, dengan “Dewi yg abadi yuana! Dia sepenuh hati tiada beralih seiring seluruhnya malahan selepas menyatakan tiga ujang! ”/ TISG Ikuti abdi dalam Media Sosial

Kirimkan penjelasan Anda ke [email protected]

– Iklan –