Perbankan ala kemajuan e-commerce, FLCT bakal mengakuisisi heksa kekayaan Uni Eropa modis

Perusahaan bakal mengakuisisi heksa kekayaan modis pada Jerman, Belanda, dengan Inggris.

Frasers Logistics & Commercial Trust (FLCT) bakal mengakuisisi heksa kekayaan modis pada negeri UE.

Dalam kelangsungan pura, maskapai membahasakan masih mengungkai perolehan tiga pengadaan freehold dengan kekayaan pabrik pada Jerman dengan pengadaan dengan kekayaan pabrik pada Belanda pada bujang maskapai Frasers Property Limited.

Selain itu, beliau bakal mengakuisisi dobel kekayaan benar nasib baik, Connexion dengan Blythe Valley Park, pada United Kingdari bujang maskapai IM Properties PLC.

Harga pembelian jumlah menjumpai kekayaan ini sama dengan $ 548,7 juta, korting 2,5% pada nilai konglomerasi $ 562,4 juta. Pertimbangan pembelian konglomerasi menjumpai perolehan yg diusulkan sama dengan sekeliling $ 469,7 juta.

“Properti Baru mengkover portofolio FLCT dengan mencadangkan sirkulasi perolehan jangka lengkung berjarak ransum FLCT pada deretan leveransir bermakna jangkung dengan terdiversifikasi. Penyewa pun menguatkan jala-jala kustom ijmal abdi dengan mempersembahkan eksposur kian berumur ke jurusan kemajuan yg merentak, ”celoteh CEO FLCT Robert Wallage.

FLCT mengecamkan bahwa Inggris dengan Jerman sama dengan dobel pekan e-niaga terbesar pada Eropa dengan berpengaruh pada tengah sepuluh utuh negeri fana.

Properti Jerman dengan Belanda menyandang jumlah blok yg kuasa disewakan seluas 62.115 meter empat persegi, terwalak pada puser pengadaan superior Frankfurt dengan Mannheim pada Jerman, dengan pada timur Belanda pada Food & Business Park Ede.

Properti Inggris menyandang jumlah blok yg kuasa disewakan sekeliling 61.213 meter empat persegi, terwalak pada sebelah Birmingham, praja berpenduduk terbesar kedua sehabis London.

Per 31 Maret, kekayaan modis menyandang susun permukiman senyawa sejumlah 97,4%.

Akuisisi ini bakal didanai sama penguatan kapital ekuitas dengan utang. Diharapkan putus ala Juni 2021.