Permohonan gadai TikToker ditolak sama Pengadilan berarti maksud skandal bahadur Ertuğrul Gazi.

Lahore,

Kashif Hussain, seorang Tik Toker, yg sudah mengundang bahadur cerita Turki Ertuğrul Gazi ke Pakistan, perdata dalam Lahore memohon pemohon ala musim Senin menjelang mendatangi pembahasan tersangkut menjelang mengasingkan pembebasannya, memberi tahu kanal TV cerita dalam negeri.

Advokat Chaudhry Muhammad Qasim Arain menggantikan TikToker berarti maksud skandal jaminannya.

Menurut sebuah warta, disiapkan dengan diserahkan sama DSP Organized Crime Ichhra Circle, akan personel pijakan perdata, Kashif Hussain s/o Zameer Hussain, rakyat Blok 217 E, State Life Housing Society, Nishtar Colony sebelumnya sudah ditangkap lantaran menumpang angkutan berplat bilangan tiruan, membentuk lampu senter pusing krusial petugas keamanan dalam sengkuap mobilnya dengan berkedok demi tenaga kerja penguasa.

Beberapa musim yg lantas, bahadur Ertuğrul Gazi, Engin Altan Düzyatan, sudah menentang dewan petugas keamanan Race Course, Lahore menjelang menyenaraikan skandal ‘pendustaan’ tentang Hussain. “Kasus dengan FIR didaftarkan tentang terdakwa dalam dewan petugas keamanan dalam seluruh area dalam Punjab,” patih personel pijakan itu akan perdata.

Pengacara TikToker mempertahankan lantaran kagak berdiri makna berarti maksud petisi yg diajukan dalam LHC menjelang penyelamatan terdakwa, sama lantaran itu ditolak.

Aplikasi gadai, dalam mana Punjab IGP, CCPO, SP CIA dengan DSP CIA sudah selaku responden, memaklumatkan bahwa Kashif Hussain sudah mengesahkan traktat per bahadur cerita Turki menjelang mendatangkan pementasan yg divergen. “Namun, konsensus yg dibuat kagak sanggup dilaksanakan sehabis petugas keamanan start menyampingkan Tik Toker,” tutur tuntutan itu, dengan menokokkan bahwa petugas keamanan CIA Ichhra menembus rumahnya ala 12 Juni 2021 dengan membawanya maherat.

Lebih berumur, tuntutan terkandung bersuara bahwa lantaran Tik Toker ditahan minus registrasi skandal apa pun pula, hingga petugas keamanan diperintahkan menjelang membebaskannya dengan menunjukkannya dalam perdata.

Baca Juga

TikToker Kashif Zameer Ditangkap, Polisi