Twitter menempuh pencarian mutakhir pada India.

Lucknow, India,

Sebuah aduan pernah diajukan ke penjaga keamanan sama grup gores cekang Hindu akan hulu provinsi India pada Twitter selepas provinsi yg terdedah selaku ketatanegaraan digambarkan pada perantau denah India pada kedudukan webnya, mengancang-ancang pencarian lombong pencarian mutakhir akan maskapai teknologi AS.

Sebuah denah pada taman karir Twitter membuktikan bahwa provinsi Jammu dengan Kashmir, yg diklaim sama India dengan Pakistan, bersama pura Buddhis Ladakh pada perantau India. Itu menyulut cercaan pada saluran kemasyarakatan minggu ini yg menonjol pada sentral pertalian yg pejal jurang Twitter dengan New Delhi buat disiplin maskapai tercantum pakai konvensi TI mutakhir India.

Pengaduan itu menyalahkan hulu Twitter India, Manish Maheshwari dengan manajer maskapai parak mengkhianati konvensi TI medan itu bersama kanon yg dirancang akan mencegah perseteruan dengan antipati menyertai derajat.

“Ini pernah memutihkan mata perasaan beta dengan orang-orang India,” sabda Praveen Bhati, ketua grup Bajrang Dal pada medan divisi paksina Uttar Pradesh, lombong aduan yg ditinjau sama pejabat uar-uar. Dia saja menyebutnya selaku aksi pemberontakan.

Twitter bukan meladeni imbauan perkataan. Pada musim Selasa, denah itu bukan semula tampak pada situsnya. Maheshwari mutakhir rembulan ini dipanggil sama penjaga keamanan pada Uttar Pradesh berkat rusak mengheningkan penyaluran film yg diduga menghasut permusuhan pedoman. Maheshwari pernah memimpin lindungan mulai mahkamah lombong masalah itu.

Menteri Teknologi India Ravi Shankar Prasad pernah menyanggah Twitter berkat kegagalannya akan mengikuti konvensi mutakhir India dengan berkat menolaknya mengakses akun Twitter-nya.

Seorang penguasa atasan penguasa sebelumnya pernah menggambarkan menjelang pejabat uar-uar bahwa Twitter rupa-rupanya bukan semula menyesaki term akan merebut divestasi komitmen selaku penyambung alias bendoro gerogol konten pemakai pada India berkat kegagalannya akan mengikuti konvensi TI yg mutakhir. Aktivis menggambarkan, bagaimanapun, itu ialah kesulitan mahkamah akan menceraikan.

Tahun lantas, hulu panel badan legislatif India menyalahkan Twitter bukan mengagungkan independensi New Delhi, selepas informasi pemetaan membuktikan provinsi yg dikuasai India selaku divisi mulai China lombong segala apa yg dikatakan maskapai saluran kemasyarakatan itu selaku kenakalan yg diselesaikan pakai bangat.